Sabtu, 15 Januari 2011

ungkap kan expresi saja


saturday night 10.06 PM

BUKAN aku berusaha melarang kau mengenang Dya
tapi kenapa hatiku selalu bergetar jika menyebut dirinya
hem ku sadari seorang itu pasti punya idola
tapi tak usah ku pedulikan saat ini
mungkin rasa cemburu atau yang lain malah akan membuat keruh
lebih baik aku berusaha memahami apa maksud dari hal itu
kekanak-kanak bukan waktu tuk ditunjukkan
kecewa apalagi
jika aku kecewa berarti sama aku menyayat nadi di tangan ku sendiri
C.I.N.T.A memang tak bisa instant

bukan maksud memaksa
dan tak ada maksud ku menyerah pada saat ini
tapi aku akan tunjukan
aku bukan anak kemarin sore
yang tau bahwa hal itu hanya untuk mainan

ini tantangan dalam hidupku
di pundakku sudah ada beban dari orang tuaku
dan ini adalah pilihanku
tanggung jawabku akan diuji di sini
saat ini aku hanya ingin menulis
apa yang ingin aku ungkapkan
karena dengan begitu setidaknya
aku bisa .... lebih tegar dalam hidup

dan tak ku lupa di dalam ini ada hubungan timbal bailk yang selalu berlaku
di mana orang yang menanam pasti kan menuai
begitu pula dengan apa yang ku lakukan saat ini
aku tak ingin semua kelam
aku berusaha untuk berfikir lebih dewasa
meski implementasi jauh dari yang dikira
setidaknya aku berusaha

kenapa aku selalu mengelak jika ditanya
apa yang ku suka??

karena itu hanya aku dan tuhanku yang tahu
biarkan waktu yang kan menjawabnya
bukan aku malas menjelaskannya
yang jelas aku suka yang apa adanya
bukan yang ada apanya

pernah terlintas dalam harapku
kata JODOH
tapi mungkin itu terlalu dini

mungkin di depan masih banyak gelombang
yang kapan pun siap menerjang

semoga kau mampu bertahan
(thank's my first girl untuk pengertianmu yang tiada tara)

Tidak ada komentar: