Kamis, 29 September 2011

Semalam lagi aku tidak memejamkan mata#sukasuka

ya ampun sobat......
padahal aku dulu ga pernah kayak gini bagaimana???
meski aku orang e ambisisus namun aku tetep bisa nyante n ide ku juga menjulur aja, bahkan ga bakal kehabisan akal, sembari aku ngetik ini aku masih browsing dengan minjem laptop temenku, dan ide untuk menyusun pkm deadline senin tanggal 2 oktober boro2 diketik atau disusun dah, ideku satu pun ga da yang nongol... oh may god..
udah tak sambi nyari tugas yang laen juga lho??? ehm baru semester ini aku merasa memang berat tidak seperti dulu nyantae aja" sampai muncul kata " my way will direted by fly of the wind" ehm it's complicated banget ya??
ayo berubah cling....
hay sobat Tjhandra uda lama mungkin aku gak update blog ya??. jika ditanya alasannya yaitu 
1. paling mendasar di desa di negaraku sana masih limit connection alias lemot total wis 
2. aku sibuk nyari kegiatan selama dirumah untung disuport sama pacar n kakak perempuan, mas, mbak semua deh
3. lalu aku masih belum punya karya yang pantes dipajang di blogku ini
ya mungkin itu saja(bingung aku mau nulis apa solae

hem uda hampir 3 jam mantengin laptop ga da pencerahan duh kah, adalah yang anehnya temen ku di Etic adhek kelas sih itu juga doyan insom jadi bisa ngobrol via chat @ computer sembari mendengarkan soundtrack iklan tropicana slim, sayang lagu gak lengkap--

udah dlu ya saya mau konsen ke tugas lagi

Tidak ada komentar: