Selasa, 19 April 2011

Nulis suka suka saya donk!!!#1

Pada suatu hari di sore yang indah nan cerah, saya mempersiapkan segala hal apapun yang berhubungan dengan apa yang saya butuhkan nanti, eh baru inget hari jum’at otomatis pikiran nyelonong ke masjid, dan pertama kali ne saya dan setya nopi dulu sebelum ke masjid, tancepkan jack langsung putar tipi, eh maksudku nyetel tipi acarane gak da yang bagus acara lagu-lagu pun udah kelar tayang, terus apa yang harus saya tonton haaaaaaaaaaaadddaaaaahhhhh!!! #lagak menjerit histeris.
Setelah beberapa kali mindah mindah chanel di tipi terbersit pikiran di relung hati#wueeehh puitis tjah galek iki.:D hem salah satu chanel indo pokoke saya gak mau nyebutin ini privasi n profesionalisasi, da acara film, eh sinetron kolosal yang ngangkat cerita disney, judul e beauty n the beast* lek ra salah yo?, tapi disini dibhasa indonesiakan kalian pastitau sendiri kan artinya. Bagi yang gak tahu silahkan hubungi kamus anda masing2 tanya pa artine, hem cerita bagus tapi da yang kurang apa itu,animasi ne kurang greget deh * itulah kekurangan indonesia jamdi para desain grafis ayo sebagai anak bangsa lebih berprestasi lagi agar indo g kalah sama produk asing. Selain itu ada yang buat nilai plus kata para cowo2 termasuk saya pasti actreess pemain pasti cantik uhuy# mungkin itu salah satu alasan saya mau nonton nich acara, ndak lama waktu berjalan saja mengintip hape chasing oranye pilihan kakak saya yang tercinta yang da ditrenggalek, sapa tau da sms yang nyangkut dihape saya,hehehe pukul 11.15 udahan eh da namane hape ku “chicha” uhuy sms apa ya sidya* lek ngomong pake arek’e saya nanti dikira niru logatnya hahaha...: uhuy sms e tambah bikin semangat buat sholat jum’at saja nich, langsung tancap kaki menuju kamar mandi, mandi, sabunan, sikat gigi, wudlu, pakai baju muslim*ben ganteng thithik, keluar dari kamar langsung nyari sandal, malangnya saya, gak kebagian sandal, terpakasa sungguh memaksa hem daripada gak pake sandal gak pa2 lah meski sandal kika gak sama minimal warnane sama kan ga masalah ya ??* yang penting niat sama tujuannya ke masjid sholat, tapi tadi sempet juga berfikir “ah nanti nuker sendal aja gimana kan rumayan”. Tapi segera ku hapus jauh2 pikiran itu. Eh gak terasa saya sudah sampe masjd sholat dulu saya ya??
After sholu pulang ngisi perut, 1 piring sudah cukup mau tidur ga niat pikiranne tetep pengen ke oraganisasi nanti intinya. Sampe rumah lead hape lagi lah gak da apa2ne, langsung sms saja si “chicha” tadi kan ga saya bales ya?. Sms lanjud sampe hampir setengah2 trus saya ditinggal tidur sama dya, ah gak masalah lah, yang penting gak ditinggal pergi aja huhu. Jam menunjukkan pukul 3 sholu lagi dulu terus mandi, eh ingat lagi sama dya sms misscall dya ben bangun, lha di misscall malah direject, wah pasti dikira alarm kali sama dya*kebiasaan lama kumat lagi deh. Smsan lagi sampe jam 4 kira2 sih, terus check up sepeda, beruntungnya saya sepeda ban ne kempes habis tak berbisa eh ga bersisa,terpaksa hiking lek gini ini, mau ngelakuin itu alah dalah kaki kiriku ke jetit apa ya sakit e lumayan sampe susah buat jalan, terpaksa deh ga jadi dateng, biasane ae lek disuruh dateng angel eram saiki pengen niat dateng tapi ya begitulah kaki saya sakit buat mlaku,terus masuk kekamar niat tiudr, terpaksa deh ga jadi dateng, biasane ae lek disuruh dateng angel eram saiki pengen niat dateng tapi ya begitulah kaki saya sakit buat mlaku,terus masuk kekamar niat tidur tapi males soale uda sore,Nonton tipi ajalah arema maen lho, sambil meringis2 lihat arema maen, eh malah kemasukan duluan, bikin emosi naik saja.tapi hasil akhir cukup memuaskan, arema menang hoooooreee, masuk ke kamar sholu lagi, tiudran sama setyo main game nek laptop, ditawari game yang cukup bagus katanya sih tapi ga minat sama sekali, makasih tawarane, saya tidur saja, oya nanti nyilih bentat buat ngetik novel lanjutane kemaren, tapi apa daya lagi suntuk mikirin kaki kenapa dari tadi cenat cenut ga berhenti2, diem dikit donk. Bahkan sampai saya ngerik ini masih cenat cenut dibuat bengggang gitu kayak e sakit e lumayan deh, mau pijiet ga tahu tempat e akhir e pijiet sendiri aja seklian hemat biaya juga ya maklum at kost gunakan dana seperlunya saja ya??

Tidak ada komentar: