Selasa, 19 April 2011

Suka suka saya donk part#2

Helloo ketemu lagi sama saya, sang penulis aneh yang suka nulis kegiatan saben hari saben wektu.kali ini saya akan mengusung cerita yang cukup easy listen deh, kesenangan karena khayalan, em kata orang itu ngayal enak lho bahkan ada orang yang sampai lupa waktu jika disuruh ngayal*mungkin juga termasuk saya hehe, hari ini saya mendengarkan cerita cerita yang unik n menarik untuk diulas dalam artikel konyol saya ini semoga bermanfaat. Kali pertama dalam beberapa waktu terakhir saya bercakap-cakap dengan teman-teman angkatan saya, yang dibahas bukan masalah cinta atau pun pacar-pacar yang ribet itu menurut saya, cause i love simple, i love challenge, kembali lagi pada bab ini, yang kita bahas kali ini adalah masalah kerja atau cita2 dimana posisi saya kali ini adalah sebgai pendengar setia, untuk mendengarkan kakak kelas saya bercerita panjang kali lebar kali tinggi, namun ada hal yang saya simpulkan dari sekian panjang cerita dari kakak kelas saya, yaitu apa yang kita lakukan hari ini akan mempengaruhi bagaimana masa depan kita, teus orang selalu mencari kesempatan start lebih dulu itu akan memberikan hasil yang bagus juga dalam masa yang akan datang, lihat-lihat dari kata yang saya garis bawahi cukup bagus juga sih, jadi makin betah saja di tempat ini, hem setelah si mas2 yang cerita tadi kini ganti kami yang interaktif, ngobrol sama satu sama yang laen sambil diisi canda tawaan yang khas dari teman-teman saya, eh pukul time berlalu tanpa terasa sih maklum lah anak muda itu kalo udah kumpul jadi lupa waktu deh, sambil berharap bisa ketemu dengan hem siapa ya? Ada sajalah yang pasti spesial tanpa telur, he... emang rada salah juga sampe lupa saya g bilang sama dya kalo saya nunggu dya, tapi ga pa2lah saya bisa memaklumi jadi nggak apa, akhir e pulang deh uda siang lagian wawancara juga udah kelar hari ini, padahal hari sabtu ya seharusnya bisa libur, tapi alhamdulilah dapet ilmu gratis ...tis ... tis tis deh. Mulai sekarang itu harus bisa bermanfaat tentang hidup itu penting, pesen sama para reader ntar jika baca nih artikel tolong diambil manfaat nya jangan yang lain oke selamat berjumpa kembali di pertemuan suka-suka selanjut saya. Wasskum^^

Tidak ada komentar: