Selasa, 10 Mei 2011

Suka suka saya donk#3

Halo reader saya menemui anda tuk sekilas berbagi kisah yang bisa dianggap penting dan juga tidak,kali ini saya akan menceritakan kisah yang mungkin bisa jadi refrensi buat orang2 yang pacaran or baru jadian. Hehhe.waktu itu saya lagi jalan2 sama ehem chicha namanya, mengitari daerah sekitar alun2 sebuah kota dimana yang biasa jadi arena orang yang sedang pacaran#apakah saya termasuk eeh tak taulah yang jelas tidak lah yau, saya ini anak baik2 hahaa ngakak...
Em waktu itu saya sedang mau nyari tempat duduk dengan chicha, setelah keliling beberapa lama, enggak nemu2 juga tempat yang enak buat ngobrol tentunya,setelah lelah n putus asa saya memutuskan untuk nyari eskrim bersamanya.nyebrang jalan terus ketemu sama mbak caantik yang jual eskrim#eh tapi tunggu dulu masih cakepan chicha lagi , nyantai ja.eskrim didapat lanjut pada misi yang tertunda tadi hehe nyari tempat duduk buat hanya sekedar duduk ngobrol, disela langkah sepasang bola mata saya plus sepasang bola mata chicha melihat sepasang mahkluk manusia langka(manula=manusia lanjut usia). Dimana mungkin mereka sudah berusia setngah abad lebih keduanya,namun yang saya kagumi adalah sepasang sejoli lanjut usia itu masih nampak mesra, dimana sang pria dengan telatenya menggandeng mesra sang wanita yang sudah hidup bersamanya berpuluh-puluh waktu, dengan mungkin penglihatan yang tak lagi sesempurna dulu. Mereka menyisir jalan yang ramai akan halu balang kendaraan yang saling menguasai seluruh badan jalan yang ada. Saya dan chicha hanya bisa memandang bercak kagum dari kejauhan sambil terheran-heran pada kekuatan yang dua sejoli yang membuat saya terinspirasi#i pray semoga saya bisa seperti itu kelak masih bisa mengisi sisa hdup dengan pasangan hidup saya dengan penuh kasih sayang....
Dan pada waktu yang hampir serempak juga saya melihat orang yang bermesraan namun bisa disebut overload, karena mungkin saya menerka bahwa mereka masih belum resmi utk hal tersebut, dimana saling duduk berdekatan dan saling berpegangan tangan satu sama lain namun kali ini mungkin berlebihan jadi saya enggak mau ngasih tau dan mungkin kebanyakan dari kalian sudah paham tentang hal itu# duh- aduh anak jaman sekarang gak yang tua maupun muda kesenangannya kok begitu, nikah aja sekalian ntuh!!!. sebelum si chicha lihat keburu saya alihkan pandangan saya padahal yang bisa perasaan saya agak tenang n gak takut lagi, berusaha mengalihkan pandangan eh ternyata mayoritas orang berkunjung kesitu seperti itu duh duh dunia kok jadi gini ya, em dimana GALIH N RATTNA yang saya dambakan kalo begini entar aja bisa berabe kalo kebawa suasana, unutng chicha juga paham, terimakasih ya??
Tak usah terlalu panjang lebar tinggi gini intinya saya dapet hikmah dari kejadian ini bahwa hem suatu hal yang masih dilarang atau belum sepenuhnya sah itu jika mau nglakuin hal yang aneh2 pasti masih ada rasa takut kalo ketahuan sama orang lain, jadi mending carilah amannya tunggu suatu saat Nanti pasti akan memperoleh yang terbaik untuk kita#ini sekaligus bahan pelajaran untuk saya sendiri agar lebih hati-hati dalam menjaga,bretindak dalam segala hal.saya sebagai generasi muda turut prihatin dengan hal tersebut yang sedang melanda kaum muda bangsa ini..

Tidak ada komentar: