Senin, 18 Februari 2013

7 Hal Paling Disenangi

hal paling menyenangkan tentunya setiap orang punya hal yang berbeda-beda kalau bicara tentang hal yang menyenangkan, karena hal itu bersifat relatif dan tergantung pada empunya hal yang disenangi. mungkin banyak berbagai hal yang menjadi dasar tentang hal yang disenangi, dan ini saya akan menunjukkan hal yang paling saya senangi baik yang sudah tecapai maupun belum tercapai,

7 hal yang paling menyenangkan dalam hidup saya :
  1.  Membuat Bapak saya selalu senang dan tertawa plus bangga dengan hasil yang saya peroleh, dengan melihat beliau tersenyum saja akan memberikan semangat baru untuk berjuang memperoleh hasil yang terbaik lagi.
  2.  Membuat kakak saya bangga terutama dalam hal prestasi akademik, meskipun saya sudah berulang kali saya kurang maksimal dalam prestasi akademik maupun lainynya, namun saya tetap senang karna dibalik kekurangan dan kegagalan mereka senantiasa ada memberikan semangat yang tak pernah padam.
  3. Ketika saya berhasil menjalankan suatu rencana kegiatan, kalau yang ini pasti tidak bisa dipungkiri pasti banyak yang setuju dengan pendapat saya.
  4. Ketika saya diberi coklat atau eskrim coklat, pastinya pendapat yang ini banyak yang mengira saya seperti anaka kecil yang senang dengan cukup diberi eskrim coklat dan sebagainya, namun saya punya alasan lain karena coklat itu kan manis jadi saya berpendapat bahwa coklat adalah perwujudan dari sang pemberi(alias saya itu senanag dan senang hati jika dikasih coklat).
  5.  Ketika ada seorang yang mau membagi cerita dengan saya, siapapun dan tak terkecuali. karena saya ingin belajar dari setaip orang yang bercerita, karena saya beranggapan bahwa mereka yang mempunyai cerita pastinya mereka memiliki pengalaman yang tak ternilai harganya,
  6. Ketika saya melihat pacar saya tersenyum karena tingkah saya, wah kalau hal yang begini pasti banyak anak muda yang setuju apalagi yang laki-laki, berarti saya tak perlu menjelaskan lagi.
  7. Saya senang bisa jadi orang sukses dan bisa berguna bagi orang disekitar saya, ini adalah mimpi dari seorang anak kecil yang sedang mengukir masa depannya menjadi secerah apa yang dibayangkan.


hal di atas adalah beberapa hal yang menyenang dari sekian banyak hal yang saya senangi. nah kalau begitu apa hal yang ada senangi??? 

silahkan komentarnya terima kasih

Tidak ada komentar: