Minggu, 27 Maret 2011

Aku Dya Kado

Kado
Halow ini saya mau berbagi cerita saja lah mau baca pa ndak ?? lek gak mau ya uda silahkan tinggalkan artikel ini,*eh bukan maksud ngusir ya, mampir dulu donk silahkan baca deh
Ini masih awal eh mau nanya dulu apa makna kado??
Jujur sekalian curhat saya ini blum pernah sih nrima kado dari someone,(n baru kali ini ada orang yang mau ngasih kado buwat saya)*thank’s ya adhek hehe sering2 gitu juga g ak apa2 hehehe pasang muka ngarep.
Ini awal saya mulai pasang pikiran curiga pada saat saya telpon dya pas dirumah, maklumlah namane juga pacaran pasti punya rasa kangen kepada pasangannya, namun curiga disini bukan cemburu atau yang lain, ya meski saya ini bertipikal pencemburu kelas berat yang hampir pengen tahu gmana kabar e si dya, kangen yang berlebihan he malih mbahas kangen2an gini ya??
Kembali ke kado dimana dya nanya tentang bungkus kado pada saya, dengan cara ngeles yang menurut saya kurang bermutu hahaha*kok jadi menghina ya??. Maaf ya jujur saja, he dan rejeki saya mungkin hem pas saya telfon pas mbungkus sama mbaknya, pasang lagak detektif , dia ngeles bahwa dia pengen ngasih kado pada seseorang, terus saya nanya dengan rasa malu dya menjawab hem buat something* saya tegaskan disini something itu bukan barang, atau apa gitu tapi gambaran tentang seseorang, dan biasanya some one sih, disini dya sering suka pake plesetan seperti ini,
Balik lagi ke cerita saya langsung saja pasang muka cemburu, tahu sendrikan saat ini posisi saya pencemburu hehehe lantas langsung saya jawab dengan cara bungkus aja pake kertas koran aja wis dhek *disini saya manggil dya Adhek hehehe dan mungkin beda jika dibanding dengan pasangan yang lainnya dan mungkin ni cara saya , lhoh semakin ga jelas saja ini ceritanya ‘eh mana kadonya ya?? Maaf Para pembaca saya terlalu asyik cerita solannya,
Kado ga da bayangan bahkan saya hampir lupa bahwa dalam pacaran selalu saling kasih mengasihi satu sama lain hehe romantis sekali mungkin jika kejadian itu terus terulang, mari berkhayal bersama hem hem
“aku dapat kado apa?? Ya rasane pengen dapet sebuah pakaian yang berlengan panjang biar ga item, halah dasar e wis item gak usah sok putih, haduh setelah telpon itu nampaknya saya mulai ke GRan gara2 sinyal yang diberikan oleh dya aduh baru kali ini saya GR, dan memang baru kali ini saya berfikir seperti ini, tanggal kok jalane lambat ya pengen rasanya saya memutar waktu tambah cepat saja dalam hati berkata hayo ndang maret terus ketemu si dya,
Masih seputar kado pas nganter dya pulang kerumah tantenya eh ada sikap yang aneh pdahal biasanya setelah sampe sana langsung ditnya mau pulang sekarang ya???*adegan yang indah dimana akhir pandangannya itu berkaca seperti pengen menghalangi langkah saya untuk pergi, tapi maki anehnya, sek tunggu bentar ya MAS:* ihiiiirrrrr namun rencana itu keburu buyar rumahnya dikunci tante yawis klo gitu tak anter ke rumah ibunya tante saja sekarang, dan saya langsung pulang setelah pamitan,
Beberapa waktu kemudian dengan alasan ngjak jlan2 dengan uang yang mepet sih tapi emang aku pengen jalan2 juga, tempat perburuan buku kami mungkin punya hobi yang sama *alhamdullilah, dya kali ini akhir nya beli novel raditya Dika, heem tak lupa es krim berbalut coklat tebal uenak, dan kejadian yang saya harapkan ehheheheh kejadian yaitu prosesi penyerahan someone eh something ding

“T olong dibuka sampe rumah nanti ya??”
Dug dug2 dug dug2 hentak jantung kian berirama melihat senyum dan mendengar kata2nya

Eh ngomong2 isi kado nya apa ha??
RAHASIA nuw cukup aku Dya dan Allah yang Maha Tahu, eh mbak nya juga tau dong....
Makasih Ya Adhek Chicha...<3<<3<<3<<3<<3

2 komentar:

soulful^^~ mengatakan...

senang kalo mas juga senang :)
:*

chandravaio mengatakan...

ya makasih ya
*wah curcol ini