Minggu, 27 Maret 2011

Trenggalek 2nd Day


Bissmillah saja selalu terucap supaya kuat n tetap semangat dalam menjalani hari-hari pengalaman hari ini hehe
Biasa anak muda itu klo liburan pasti banyak molor nya apalagi di rumah sendiri hehehe(tak terkecuali saya ) bangun dengan mata yang sedikit kriyip2 sih langsung menuju ke kamar mandi hehe eh blum sampe ke kamar mandi langsung di tawari untuk membeli winih Lombok(bibit cabai hijau kecil) hehehe meski belum sempat menginjakkkan kaki ke kamar mandi akhirnya malah ikut mas untuk membeli bibit itu dengan pede langsung naek garuda(motor kebanggaan itu) tancap gas dengan jalan pelan2 (ndak ngebut ya “saya masih ingat pesanmu dhek:), menuju daerah melis hehe di sini saya membeli bibit cabai kecil itu eh ternyata murah ya masak 1 pohon itu harganya cma 100 rupiah, coba byangkan murahkan apalagi sekarang ini harga cabai lagi menggila, berarti jika harga tetap seprti ini berate bagus donk tanemanku nanti bisa hasil hehe(terlalu ngayal deh ) teralu sibuk dengan kegiatan di belakang rumah sampai akhirnya saya lupa jika belum sarapan hehe meski status Cuma bantu2 tapi cukup rumayan besok bisa lanjut sendiri maklum kemungkinan libur selama 1 bulan masak hari-hariku berisi tidur atau Cuma jalan2 tanpa tujuan hehe, semoga tindakan saya ini benar

Lanjut lagi ke menanam cabai karena saya hidup di desa (dengan bangga!!) setiap ada orang lewat itu selalu bertanya-tanya “ lha yo ngono tho le mburitan ne di tanduri ben iso manfaat” itu terlontar sampai beberapa kali penanya pokok e banyak banget dah saya lupa hehe pikunan ternyata  ha akhirnya dapet beberapa larik tanah yang bisa dicangkuli wah ternyata capek ya, lebih capek dari pada ngetik artikel di blog ku ya (yo jauh to ndra) capek capek udah dlu macul tanahnya hehe
Pindah ke arena meja makan eh mbak ku masak enak pol yaitu ikan teropong digoreng kering renyah jan maknyusss(ayo gek blajar:DDD) setelah makan selesai mari mandi untuk siap2 berangkat sholat jum’at, ternyata saya masih tetap seperti anak2 dimana belum berangkat jika belum disuruh hehehe maklum klo libur itu pasti hawa nya males klo ndak gitu ngantuk,(^^)V ya  wis saya berangkat ke masjid dekat rumah n ternyata terasa cepat banget, setelah selesai itu saya makan untuk kedua kalinya maklum di trenggalek setiap sore ujan jadi ndak bisa ngelanjutin kerjaan yang tadi
Sampai sore hari saya di suruh mbak untk membeli sesuatu yang digunakan utuk makan sore karena saya dlewer orangnya jadi telat gara2 terlalu asyik melihat pemandangan sekitar rumah dengan naik motor pelan2 n akhir nya tidak dapet apa yang diminta mbak hehe
Wah rasanya pengn segera bisa ketemu dengan teman2 di SMA biar bisa dikit tambah ilmunya hehe
Ayo ndra semangat semangat semangat !!!!     

2 komentar:

soulful^^~ mengatakan...

alhamdulillah, pesan saya masih direken :D
ngomong2, pede sekali ya blom mandi uda keliling2 :p

chandravaio mengatakan...

ya kan ga papa lagi mending kan itu uda fresh hehehe
*ngomong ae males